Tips Penting Beli Hp Android Berkualitas !

Ponsel rusak ? Ingin membeli yang baru tapi bingung harus pake smartphone apa yang cocok dan tahan lama , harga terjangkau ya pastinya.
Beli Android Harus Pilih – Pilih Biar Oke

Pada kali ini IAMotivator.com akan membagikan tips memilih ponsel android yang bagus dan tahan lama.
Pertama Cek Kondisi Body Casing

Sebelum anda membeli sebuah ponsel android cek terlebih dahulu dari body casing ponsel tersebut apakah semua sudah benar apa , kuatkah casing tersebut dan bahan apa yang di gunakan bisa saja bahan dari body tersebut plastik , plastik khusus , dan bahan metal. Pilihlah sesuai selera anda dan pastikan kondisi dari body casing hp tersebut baik.
Lihat Detail Spesifikasi Hp nya

Nah hal ini yang sangat di fokuskan oleh yang akan membeli nyari yang spesifikasi nya bagus dan harga terjangkau itulah yang di idam – idamkan .
Cek ukuran memory Internal Dan Eksternal

Mari kita melihat berapa memory kapasitas dari hp yang akan kita beli , utamakan melihat memory internalnya atau RAM ( Random Access Memory ) ini digunakan untuk menanam aplikasi bawaan android yang anda beli dan begitu pula yang anda download , rata – rata RAM yang cukup ideal pada masa kini 2016 – 2017 yaitu RAM 1GB dan jika lebih pun akan baik pula. Untuk Memory Eksternal Lihat dapat digunakan untuk kartu SD Card berapa saja mulai dari 1GB , 2GB,4GB , 6 GB , 8GB atau sampai lebih.
Memilih Kekuatan Baterai Ponsel

Inilah dari semuanya yang cukup penting yaitu battery atau baterai dikarenakan android adalah sistem yang terus berjalan walau tidak dipergunakan saat menyala , sinyal menyalapun akan memakai baterai apa lagi anda yang suka bermain game android pastilah memakan baterai yabg cukup besar maka dari itu jika anda membeli ponsel pilihlah baterai yang penampungan listriknya cukup besar kapasitas baterai yang ideal pada masa kini  2016 – 2017 yaitu 2000 – 3000 Mahh.
Tambahan 》》》
Support Jaringan 4G LTE

Pastinya anda tau jaringan tercepat sekarang ini untuk pengguna android adalah jaringan LTE ( Long Term Evolution ) , Jaringan ini adalah yang saat ini digemari untuk digunakan apa lagi jika hp yang anda beli support 4G LTE pastinya sangat membantu kelancaran anda untuk internetan.
Hp yang support 4G LTE itu ada 2 Tipe :
– Hp Android dengan Fitur Stabilizer sinyal. Dikarenakan tidak disemua area indonesia memiliki area 4G maka Hp yang dijual pun tidak akan selalu pada sinyal 4G LTE contoh saja Samsung J2 pada saat pengguna pada area 4G LTE sinyal akan selalu ke 4G namun jika tidak pada area 4G , maka akan menggunakan sinyal apa saja yang paling kuat seperti 3G , H , H+
– Hp android dengan Fitur 4G Only Sinyal. Hp yang satu ini adalah yang sangat dicari oleh orang yang ingin selalu menggunakan jaringan LTE , siapa yang ngga mau jaringan tercepat smartphone kelemahan fitur ini hanya cukup cepat memakan baterai , Jadi .. setiap tidak ada sinyal 4G ubah saja mode sinyal pada mode penerbangan tepatnya icon gambar pesawat.
Nah semua hal diatas adalah tips pentingnya karena kalau salah beli smartphone pasti bakal berujung nyesel.Maka dari itu pilih – pilih kalau beli Android ,Biar Oke.

Sekian itu saja , Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *