Termotivasi Karena Hal yang Tidak Sengaja Terjadi !

Berulang kali mencari solusi untuk menyelesaikan sesuatu , Namun yang didapat adalah sama yaitu belum ada hasil juga bisa saja membuat stress. Anda mencoba bersantai sejenak untuk melupakan segala beban pikiran dengan cara main kumpul bareng sama teman.
Hal Kecil Jadi Motivasi !
Masih saja terpikirkan oleh Anda akan masalah yang Anda belum pecahkan.proses penenangan diripun terganggu , Namun Anda bisa saja mendapatkan sebuah solusi dari hal sekecil apapun. Bisa saja ada burung jatuh Anda terpikirkan sesuatu atau ada air menetespun langsung bisa membangkitkan rasa ingin menjawab masalah yang dipikirkan.
Misal saja Anda sedang ingin menyelesaikan sebuah soal matematika mudah contoh yang sangat mudah saja ” 1 × 3 = … ” Ibarat saja ada 3 buah bola sepak berukuran sama yang tiba – tiba menggelintir ke arah Anda dalam 1  wujud yang sama. Anda akhirnya berfikir ” 3 Bola Sepak yang mengarah pada saya memiliki wujud yang sama akan tetapi jumlahnya ada 3 Bola Sepak ”
Akhirnyapun Anda berhasil mengisi soal matematika mudah itu ” 1 × 3 = 3 ” dikarenakan Bola tersebut memiliki wujud yang sama yang membuatnya berbeda hanyalah  ,mereka ada 3 Buah !
Itupun adalah kunci kenapa perkalian 1 x 3 = 3 karena wujud pertama tetap 1 namun jumlah dari wujud tersebut ada 3 , begitupun dengan soal perkalian lainnya.

Lihat Juga :

Kesimpulan :

Menyelesaikan masalah tidak perlu dibawa susah karena sumber motivasi dapat diperoleh dari mana saja , Walau dari hal sekecil apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *