Perhatikan 17 Hal Ini Semoga Hidup Anda Selalu Disemogakan

17 hal agar hidup disemogakan
17 Hal Agar Hidup Disemogakan
Agar Hidup Disemogakan – Ketika beban kehidupan semakin terasa berat, jangan langsung berlenggang meninggalkannya tanpa mencari solusinya terlebih dahulu. Temukan solusinya di IAMotivator.com, sebab Anda bisa mendapatkan pencerahan dengan membaca artikel motivasi terbaru dan berkualitas tersaji dalam berbagai topik seperti motivasi hidup, motivasi kerja, motivasi belajar, motivasi bisnis, bahkan tidak ketinggalan motivasi tentang cinta tersedia disini. Manfaat luar biasa akan Anda dapatkan karena semua konten dibuat sangat memerhatikan kualitas dan berbobot ketika dibaca.


Perhatikan 17 Hal Berikut Agar Hidup Terasa Mudah dan Nyaman

1. Tidak boleh sekali-sekali menilai orang dari hartanya semata, kondisinya, atau penampilannya. Sebab semua orang memiliki kesamaan tentang itu.

2. Jauhkan pikiran negatif ketika menghadapi berbagai macam situasi dan kondisi, contohnya: “saya tidak akan mampu”, “saya pasti tidak bisa”, dan lain sebagainya. Namun sebaliknya, peliharalah pikiran positif  dan selalu optimis disegala bidang. Katakan: “Saya pasti bias”, “Saya mampu mengatasinya”, dan seterusnya.

3. Sudah dan senang semuanya tergantung pikiran saja!! ( Pikiran adalahpelopor!!). Jadi jaga pikiran kita baik – baik. Jangan pikir yang jelek/negatif. Selalu berpikir yang positif (baik).

4. Seberat apapun kesulitas akan ada akhirnya. Masalah sebesar apapun itu akan terselesaikan seiring berjalannya waktu. Seperti pepatah orang bijak mengatakan: Hujan pun ada waktunya reda, badai pasti berlalu, tidak ada pesta yang tidak berakhir.

5. Keterampilan hanya membawa orang ke arah sukses sebanyak 15% saja, selebihnya 85% kesuksesan Anda ditentukan oleh etika dan prilaku keseharian. Begitu pentingnya menjaga etika dan sikap dalam kehidupan bermasyarakat luas.

6. Tak ada yang abadi. Tidak usah khawatirkan keadaan. Sebagai contoh saja: Jika sekarang sedih, maka bersenang-senanglah karena bahagia akan menggantikannya kemudian hari. Kondisi sedih saat ini hanya sementara, selanjutnya pasti berubah menjadi kebahagiaan. Sekarang orang lain menjauhi kita, tenang saja lalu buktikan bahwa mereka akan menyukai dan mendekati kita nanti. Ingat! Dunia pasti berputar.

7. Kunci kesuksesan hidup ini adalah tidak lekas putus asa. Tetaplah semangat, bersabar menghadapinya, kerja keras menggapai mimpi disertai doa-doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa setiap kali mengerjakan sesuatu.

8. Selalu jaga kesehatan kita dengan olahraga, pola makan bergizi baik, istirahatlah secukupnya ketika lelah mendera. Sebab, kesehatan adalah harta paling berharga yang kita punya.

9. Hidup selalu diliputi segala macam problematika. Intinya perjalanan tidak mungkin selamanya berjalan mulus, akan ada tikungan tajam, turunan dan tanjakan. Siapkan mental, tabah, sabar dan tenaga untuk menghadapinya. Itulah kenyataan hidup yang harus dihadapi oleh setiap umat manusia.

10. Masa depan seseorang sangat tergantung pada sikap dan buku buku yangdibaca. Jadi membaca sangat penting dan menentukan masa depan seseorang.

11. Jangan membicarakan kejelekan orang lain, karena kita akan dinilai jelek 
oleh orang yg mendengarkannya.

12. Pergaulan sangat penting dan merupakan salah satu kunci sukses. Bolehbergaul dengan orang jahat maupun baik asal kita HARUS TAHU DIRI/JANGAN TERPENGARUH LINGKUNGAN. Lebih baik lagi apabila kita bisa menuntun yang jahat ke jalan yang benar.

Baca juga:

10 Perilaku Orang yang Tidak Diinginkan

13. Budi baik orang lain tidak akan mampu terbayarkan dengan apapun juga. Terlebih budi orang tua terhadap kita sebagai anaknya. Berikan yang terbaik untuk mereka. Itu satu-satunya jalan keluar.

14. Hargai dirimu apa adanya!!. Jangan mau seperti orang lain lalu mengabaikan segala potensi yang kamu miliki. Setiap orang punya kelebihan serta kekurangan masing-masing. Tidak ada gunanya minder dan menjauh dari orang lain ketika kamu berada dibaah. Tetaplah jaga harga dirimu.

15. HINDARI pertentangan walau untuk hal sekecil apapun. Dengan begitu tidak aka nada permasalahan lebih besar. Semua akan baik-baik saja. 
dengan siapapun juga.

16. Karma tetap berlaku. Menanam baik akan menuai kebaikan pula, begitupun sebaliknya janganlah tanam kejelekan jika tidak ingin kena imbasnya. Ingat!! Usahakan setiap saat selalu berbuat kebajikan agar mendapatkan hasil dari kebajikan tersebut. Jangan pernah melakukan tindak kejahatan yang merugikan. Paling penting! Lupakan setiap kebaikan kita kepada orang lain jangan mengharap balas dari perbuatan baik itu.

17. Masalah yang dating bukan untuk dihindari penuh kebimbangan, keragu-raguan. Hadapilah dengan pikiran juga perasaan tenang tentang solusi serta penyelesaiannya. Yakin pasti ada jalan keluar.
Itulah hal yang perlu diperhatikan dari 17 hal agar hidup disemogakan, menuai bahagia, dimudahkan, serta mendapat kenyamanan menjalaninya. Semoga kumpulan artikel di situs motivasi ini bermanfaat bagi Anda. Hidupkan hidupmu agar semakin hidup. Jangan lupa berbagi kebaikan kepada sesama dengan membagikan postingan ini kepada orang-orang yang Anda cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *