4 Langkah Memulai Bisnis Sambil Bekerja

Mau mendapat penghasilan tambahan atau ingin merubah ekonomi ke yang lebih baik lagi. lalu apa yang bisa anda lakukan untuk memperoleh semua itu.
Berbisnis walau sedang bekerja ?
 
Berbisnis itu bisa dilakukan siapa saja mulai dari anak – anak , remaja ,dan yang lebih berpengalaman orang dewasa. Bagi sejumlah orang berbisnis sewaktu masih memiliki pekerjaan adalah hal yang membuat lelah , bukan hanya menambah pengeluaran dana namun fisik dan batinpun harus kita maksimalkan jika ingin melakukan keduanya Berbisnis dan Bekerja.
Ubah pola pikir dan mengatur waktu
 
Jika anda ingin merubah ekonomi anda ubahlah juga pola pikir anda mulai dengan cara mudah berfikirlah tujuan anda untuk hidup , mencari uang itu untuk apa ? Apakah untuk menjadi sukses ,menjadi yang lebih baik lagi pada segi ekonomi atau ingin membahagiakan orang tercinta disekitar . Mengatur waktupun adalah kunci untuk memulai bisnis pada saat masih bekerja atau masih berstatus karyawan , semakin banyak aktivitas anda semakin banyak juga waktu yang diperlukan.
Ulet pekerja keras dan disiplin
Sudah kah anda memiliki ketiga hak tersebut ‘ ulet , pekerja keras dan disiplin ‘ , misalnya saja anda adalah ornga yang ulet dan pekerja keras namun kedisiplinan pada diri anda itu masih kurang atau masih pada perkembangan maka ubahlah diri anda untuk memanfaatkan tatanan kerja anda. Alangkah baiknya jika anda memiliki ketiga hal tersebut karena sangat mensupport anda untuk mengembangkan diri ke yang lebih baik lagi.
Mulai dari mana berbisnis ?
Apakah anda berbisnis karena ingin dapat penghasilan tambahan ? Atau karena anda hobi berbisnis ? ..Mulailah dari hal yang kecil saja karena walau kecik ditumpuk akan semakin banyak itulqh pepatahnya.
Meraih sukses dalam berbisnis !
 
Tidak ada kata sukses .. mengapa ? Lihat lebih dalam lagi arti sukses itu seperti apa .. ? Apakah anda sudah mendapatkan untung yang besar dari usaha anda ? , bisnis anda terkenal ? , atau bisnis anda mengalami peningkatan drastis. Milikilah semua hak tersebut dan baru anda bisa dikatakan sukses.
Sekian itu saja , terimakasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *