Beralihlah Ke Veet, Sebab Waxing Ternyata Berisiko

Siapa yang tak kenal teknik Waxing? Ini adalah salah satu teknik yang paling umum digunakan untuk menghilangkan bulu pada tubuh. Waxing cukup efektif untuk menghilangkan bulu kaki, lengan, ketiak, bahkan kemaluan. Akan tetapi, asal Anda tahu, Waxing ternyata juga punya risiko yang cukup berbahaya bagi kesehatan Anda, lho. Berikut ini adalah risiko kesehatan yang disebabkan oleh waxing.

1. Risiko Mengalami Peradangan Kulit

Proses waxing yang tidak higienis bisa menyebabkan masuknya bakteri ke dalam kulit. Hal ini memicu terjadinya peradangan kulit. Teknik waxing memang harus dilakukan secara hati-hati dan steril. Perlengkapan yang digunakan untuk waxing harus bersih agar tidak terjadi risiko peradangan pada kulit. Jika Anda mengabaikan masalah kebersihan, jangan menyesal jika risiko buruk ini terjadi pada anda.

2. Prosesnya Sakit dan Perih

Salah satu kekurangan dari waxing adalah bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Saat Wax sudah mulai mengering, tibalah waktunya untuk dicabut. Proses ini biasanya bisa menimbulkan rasa sakit. Jika Anda tak kuat, Anda mungkin akan meneteskan air mata.

3. Bisa Menyebabkan Iritasi

Salah satu efek lain yang mungkin terjadi adalah kulit jadi kemerahan karena iritasi. Iritasi kulit memang bukan hal yang sangat berbahaya, Anda bisa mengatasinya dengan mengompres bagian kulit yang iritasi dengan menggunakan air dingin. Meski bisa disembuhkan dengan cepat, rasanya sangat tak nyaman jika setiap waxing harus mengalami iritasi. Untuk itu, untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya gunakan Veet untuk menghilangkan bulu pada tubuh.

4. Veet Menghilangkan Bulu dengan Praktis

#BeAConfidentYou dengan perawatan kulit yang mudah menggunakan Veet. Krim penghilang bulu ini bisa membantu menghilangkan bulu pada ketiak, kaki, atau lengan dengan sangat cepat dan praktis. Tak hanya itu, krim ini juga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Sudah saatnya Anda menggunakan cara yang lebih praktis dan aman untuk menghilangkan bulu. Waxing mempunyai berbagai risiko seperti yang telah dijelaskan di atas. Kini, saatnya Anda beralih ke Veet sebagai solusi tepat untuk membuat kulit lebih halus dan bebas bulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *