crossfire

Alasan mengapa Cross Fire Masih Layak Untuk Dimainkan

Saat Industri Games sekarang dikuasai oleh beberapa game Battle royale, sebagian gamers masih setia pada game bergenre Moba ataupun bergenre FPS. Dimana kedua game ini sudah mewarnai kompetisi tingkat internasional yaitu di e-sport. Salah satu game Fps yang sudah dikenal sejak lama yang masih setia untuk dimainkan adalah Crossfire next generation yang diirlis oleh LYTO. Game yang satu ini sudah dirilis lebih di 80 negara dan berhasil mencatat hingga ratusan juta pemain terdaftar. Mekanisme gameplay dan fitur yang ditawarkan juga mengalami perombakan, selain itu fitur fitur nya juga ditambah, seperti kostum kostum senjata dan lain lain yang bisa didapat dengan Voucher lyto murah. Makanya gane yang satu ini mash banyak dimainkan. Berikut beberapa alasan game ini masih banyak dimainkan di bawah ini.

Basis komunitas yang masih aktif.

Crossfire next generation adalah game yang sangat mendapat dukungan dari fans sejatinya atau komunitas. Komunitas disini adalah sekumpulan atau sekelompok pemain yang saling berinteraksi, terlibat dalam diskusi, dan kegiatan bermain bersama yang seru berkat dukungan yang diberikan oleh komunitasnya. pihak lyto juga dapat melihat feedback penting untuk semakin menyempurnakan game nya yang satu ini.

Masih setia dengan seri klasiknya

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa crossfire next generation adlah suksesor daru seri originalnya yang sempat dirilis pertama kali pada tahun 2007 lalu. Berbeda dari pendahulunya game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang udah disempurnakan. Tentunya merombak konsep dari sebuah game merupakan salah satu tantang yang tidak mudah dan bisa bisa membuat fans veteran kecewa. Disini game crossfire bisa membuat elemen kalsik masih melekat kuat.

Daripada harus melakukan banyak perombakan yang beresiko Crossfire next generation berfokus menawarkan ragam konten melimpah yang tidak akam membuat pemain bosan. Hasilnya sendiri cukup efektif, karena game yang satu ini masih tidak ditinggalkan oleh fans nya justru malah mendatangkan para pemain baru di game ini.

Selalu ada Updater Berkala Dan Konten Melimpah

Setiap game yang baru dirilis pasti membutuhkan sebuah penyempurnaan dari pihak developer. Hal yang sangat krusial untuk game online, karena dukungan berupa patch dan update baru rasanya sudah menjadi hak yang dibutuhkan para pemain. Untuk Crossfire Next Generation. Game ini sudah melewati tahap penyempurnaandan terus meberikan konten baru secara berkala.

Contohnya seperti akhir tahun lalu, pihak Lyto bahkan sudah menyiapkan event Christmast dan end of year yang hadir dengan banyak konten berupa map, skini, senjata, dan event baru. Tidak hanya itu , mereka sebelumnya juga sempat mengadakan event kolaborasi seru dengan game RPG ragnarok Rush. Beragam kejutan menarik dan seru inilah yang akan terus mendatangkan lebih banyak minat dari pemain.

Tidak bosan untuk dimainkan

Untuk alasan yang satu ini Nampaknya sudah tidak perlu dijelaskan secara spesifik. Karena rata rata game online memang adiktif untuk dimainkan. Game ini mendapatkan dukungan dari kedudukan franchise yang solid di masa lalu. Serta target audiens local yang tepat pada sasaran. Karenanya game ini masih sangat relevan dan sering dimainkan oleh banyak gamers.

Nah mungkin itu lah rangkuman yang mungkin saja adalah beberapa alasan selain voucher lyto murah crossfire masih bertahan juga masih ramai dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *