kudo

3 Jenis Bisnis Tanpa Modal Mencekik Dengan Kerja Bersama Kudo

Ada beberapa jenis bisnis yang bisa dilakukan tanpa biaya besar. Contohnya saja adalah dengan menjadi agen Kudo. Agen Kudo adalah orang yang sudah terdaftar di aplikasi Kudo untuk melakukan proses jual beli bersama agen lainnya. Ada beberapa jenis bisnis yang bisa dilakukan sebagai agen Kudo. Bukan hanya sekedar menjual dan membeli, tetapi banyak juga lainnya. Lalu, apa saja jenis bisnis tersebut? Berikut jenis – jenisnya.

  1. Bisnis Titip Barang

Bisnis titip barang merupakan salah satu jenis bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal. Bisnis ini merupakan tren baru yang dilakukan orang – orang dengan mobilitas antar kota atau daerah. Misalnya saja jika seseorang berasal dari Surabaya dan berkuliah di Bandung. Pastinya, di saat pulang kampung akan banyak hal yang bisa dilakukan termasuk membuka pre order oleh – oleh khas Bandung.

Jadi, saat ada yang memesan oleh – oleh tersebut maka ongkos titipnya bisa dihitung sebagai tambahan uang pulang kampung. Jadi, usaha ini tidak membutuhkan modal. Karena meskipun ada yang order maupun tidak maka akan tetap harus pulang pergi antar kota. Yang lebih menyenangkan lagi adalah bila jumlah orang yang titip semakin banyak, biaya pulang kampung bisa tercover seluruhnya. Promosi ini tentu saja bisa dilakukan dengan mudah saat seseornag menjadi agen Kudo.

  1. Jasa Pembelian Tiket Online

Banyak traveler yang lebih memilih bantunan jasa pembelian tiket online daripada harus lelah mengantri di lokasi. Hal ini didasari oleh pertimbangan efisiensi waktu dan tenaga. Meskipun harga yang ditentukan bisa variatif, tetapi akan sangat praktis jika traveler memanfaatkan jasa biro.

Untuk menjadi penyedia jasa pembelian tiket kereta, kapal, atau pesawat online, seseorang tinggal mendaftar sebagai agen Kudo. Menjadi agen Kudo sangat mudah. Selain itu, banyak orang yang membutuhkan jasa pelayanan tiket online ini. Dengan demikian, bisnis yang dilakukan nyaris tanpa modal tersebut bisa jadi sengat menguntungkan terutama jika yang bersangkutan memang eksis di bidang pariwisata atau bekerja di agen travel.

  1. Agen Pembayaran Listrik atau Pembelian Token Listrik

Karena listrik merupakan salah satu kebutuhan primer seseorang, maka berbisnis untuk membayar listrik dan token pulsa listrik akan sangat menguntungkan. Mengapa demikian? Karena hampir tidak ada rumah yang masih belum menggunakan listrik. Oleh karena itu, jika mendaftar keagenan Kudo dan menjadi agen pembayaran listrik, maka keuntungan yang diperoleh pun lebih banyak.

Yang sangat mudah dan praktis dalam proses penjualan token listrik atau pulsa listrik adalah bisa dilakukan 24 jam sehari dan tanpa perlu libur. Karena prosesnya cepat, maka tidak akan mengganggu pekerjaan lain seperti pekerjaan utama. Bahkan, saat seseorang menjalankan bisnis yang bersangkutan bisa melakukannya sambil liburan.

Memangnya, apa saja keunggulan menjadi agen Kudo? Keunggulan yang pertama adalah bisa mendapatkan banyak produk hingga jutaan jenis dari berbagai agen yang terdaftar. Keunggulan kedua adalah modal tidak mencekik yaitu hanya Rp 10.000,00. Ketiga, proses pendaftaran bisa berlangsung lebih cepat dan mudah. Tinggal mengisi formulir di website dan membayar biaya tersebut, maka secara otomatis yang bersangkutan bisa terdaftar langsung di Kudo dan melakukan transaksi.

Keunggulan yang keempat adalah bisa mengakses banyak relasi dari agen – agen Kudo yang lain. Banyak hal yang bisa dilakukan jika sudah terjalin relasi antar agen. Misalnya saja, mencari konsumen, menghubungkan konsumen dengan produsen, serta mempromosikan barang dengan berbagai cara bersama.

Sumber : https://kudo.co.id/blog/bisnis-gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *